Selasa, 14 Februari 2012

Ditempat ini surga Wanita Gemuk, Gemuk Itu Lambang Kecantikan


Tidak percaya diri karena anda Gemuk??? Sebaiknya anda berpikir ulang tentang itu. Tahukah anda di beberapa negara, wanita gemukmerupakan lambang kecantikan dan kebahagiaan.  Berikut adalah negara - negara yang menjadi surga bagi wanita bertubuh gemuk :

  • Mauritania.
Berbeda dengan negara lainnya yang menjadikan tubuh kurus menjadi icon keseksian dan kecantikan di negara ini justru gadis bertubuh kurus akan dianggap sebagai aib memalukan, karena dianggap kekurangan makanan dan gizi. 
Di negara ini ada kebiasaan yang bernamaleblouh, yaitu memaksa anak-anak perempuan untuk makan banyak, dan minum berliter-liter susu sehari agar mereka menjadi gemuk. Masyarakat Mauritania menganggap bahwa anak perempuan yang gemuk adalah lambang kemakmuran dan simbol kecantikan bagi keluarga.
jika makanan yang diberikan pada anak perempuan mereka tidak habis, mereka akan dipukul dan dipaksa menghabiskannya. Kebiasaan ini sekarang banyak ditentang oleh kaum muda.
  • Tonga
Di negara ini, 90% wanitanya berukuran XXL alias gemuk sebab mereka mempunyai keyakinan sejak dahulu bahwa gemuk itu cantik. Alhasil, di negara yang berada di Pasifik Selatan ini, secara genetik memang manusianya memiliki kecenderungan menjadi obesitas.
  • Nauru
Nauru berada di wilayah yang dekat dengan Tonga, yaitu di Laut Pasifik Selatan. Hampir sama dengan Tonga, penduduk Nauru menganggap bahwa gemuk itu lambang kesuburan dan kecantikan.  Jika seorang wanita gemuk, berarti subur dan siap memiliki keturunan yang banyak dan sehat. Bagi lelakinya, gemuk adalah lambang perkasa dan kekuatan
So,, Kenapa anda yang memiliki badan ekstra merasa tidak percaya diri.. Kalo katanya Cherrybell Kamu cantik,, cantik dari hatimu.. But, jangan lupa berolahraga agar tubuh sehat ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar