Sabtu, 21 Januari 2012

Tuhan Menciptakan Pasangan Istimewa Untuk Orang Gendut

Salah satu kekhawatiran menjadi gendut adalah sulitnya mendapatkan pasangan. Memang benar dalam masyarakat kita yang pada umumnya memiliki paradigma bahwa cantik itu adalah wanita langsing. Laki-laki akan lebih memilih wanita yang kurus daripada wanita gendut.


Sebagai wanita yang bertubuh gendut kita akan sedikit mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasangan. Namun hal itu bukan berarti bahwa kita tidak akan memilikinya namun kita harus sedikit lebih bersabar. Kesabaran kita juga tidak akan berbuah sia-sia, karena orang yang nantinya akan mau menjadi pasangan kita tentunya adalah orang yang istimewa. Kenapa istimewa??

1.       Kita akan mendapatkan pasangan yang istimewa karena pasangan kita adalah orang yang mampu menerima kita apa adanya, bukan dari bentuk tubuh kita ataupun kecantikan kita. Banyak pria memilih wanita karena kecantikan dan keelokan bentuk tubuhnya. Pria yang memilih kita karena kecantikan dan bentuk tubuh tidak akan setulus pria yang mencintai kita apa adanya.


    2.       Kita tidak akan dihantui ketakutan selama menjalani hubungan kita dengan dia karena berat badan kita. Ketika dari awal kita menjalani hubungan kita dengan tubuh gendut maka kita tidak akan berada pada, hubungan yang dilandasi karena bentuk tubuh dan kecantikan akan selalu dihantui ketakutan akan ditinggalkan bila berat badannya naik.


      3.       Kita tidak perlu takut ketika kita menikah kita akan diselingkuhi. Banyak pria berselingkuh dengan alasan berat badan istrinya tidak lagi bagus setelah melahirkan. Dengan komitmen yang kita awali tanpa syarat berat tentunya hal itu tidak menjadi ketakutan bagi kita yang bertubuh gendut.


        Jangan pernah takut untuk tidak mendapatkan pasangan ketika tubuh kita gendut,, justru saat itu ada seseorang yang sangat istimewa yang sedang dipersiapkan Tuhan untuk kita.. Jangan pernah menyerah dan jangan pernah minder karena Gendut itu cantik.. Untuk kita yang istimewa Tuhan Menciptakan orang yang istimewa untuk kita.


        Terima Kasih telah membaca tulisan saya. Mohon meninggalkan komentar untuk kualitas penulisan selanjutnya.

        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar